Onlinesumut-MEDAN : Abdul Rauf Tampubolon (70), penjaga gudang TIKI di Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, ditemukan tewas pada Selasa (17/10) sekira pukul 09.00 WIB. Mayatnya tergeletak di atas kasur yang ada di ruangan gudang dengan posisi terlentang. Kondisinya sudah mengeluarkan bau menyengat.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing mengatakan, awalnya saksi M Iqbal (22), juru parkir di TKP mencium bau busuk dari dalam gudang. Merasa curiga, saksi kemudian meneruskan informasi itu kepada Yahya, Kepling lingkungan VIII, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Sesampainya di lokasi, Yahya mendapat keterangan dari saksi bahwa korban sudah seminggu tidak kelihatan. Berdasarkan informasi itu, Yahya memerintahkan M Iqbal membuka pintu gudang. Begitu pintu terbuka, terlihatlah korban sudah terbaring kaku dengan tubuh bengkak dan membusuk. Selanjutnya penemuan ini dilaporkan ke Polsek Medan Kota.

“Hasil keterangan beberapa saksi menyebutkan korban menderita diabetes. Jasad korban kita bawa ke Rumkit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Martuasah Tobing. OS-05

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here