Onlinesumut-MEDAN : Harno alias No (36) warga pasar VIII, Gang Jati V Ujung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, terpaksa meringkuk di ruang tahanan polisi (RTP) Polsek Percut Seituan.

Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu diciduk karena kepergok membuang bungkusan yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu. Ia diciduk saat melintas di Pajak Gambir, Jalan Pasar VIII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 17.00 Wib

“Dari pelaku, kita menyita satu plastik klip kecil warna putih yang berisikan sabu dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat, yang dikendarainya,”kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Philip  Antonio Purba, Jumat (13/10) siang.

Philip menjelasakan, awalnya petugas Reskrim melaksanakan patroli di wilayah Percut Seituan. Disaat bersamaan, petugas mendapat informasi bahwa di TKP ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor dan menguasai narkotika jenis sabu.

Petugas pun langsung menuju lokasi, dan melihat pria mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat. Merasa ciri-cirinya sesuai dengan yang diinformasikan, petugas kemudian memberhentikan pria tersebut.

“Saat dilakukan pemeriksaan, petugas melihat pelaku membuang bungkusan. Setelah diperiksa ternyata bungkusan itu berisikan sabu,”ungkap Philip.

Selanjutnya petugas menggiring pelaku berikut barang bukti ke Polsek Percut Seituan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil interogasi di markas komando (Mako). Pelaku mengakui bahwa barang bukti sabu itu dibelinya untuk dikonsumsi sendiri,”terang Philip. OS-05

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here