Onlinesumut-MEDAN : Instruksi tembak di tempat bagi pelaku begal yang dikeluarkan Kapoldasu Irjen Paulus Waterpaw, sepertinya belum menjadi efek jera bagi komplotan pelaku kejahatan jalanan tersebut.

Terbukti, Sabtu malam (7/10/2017) sekitar pukul 20.30 wib, 2 kawanan begal kembali beraksi di kawasan Jalan Ir H Juanda Medan persis di sekitar bundaran Hotel Pardede, yang sebelumnya juga menjadi lokasi terbunuhnya seorang pengemudi ojek online.

Naas, keduanya berhasil ditangkap warga saat beraksi menyerang seorang wanita berusia 25 tahun yang tengah melintas dengan mengendarai sepeda motor. Massa yang sudah sgt resahengan keberadaan pun spontan emosi.

Tak ayal, Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya itupun jadi sasaran amuk massa yang terlanjur brutal.

Kedua korban pun menderita luka luka. Beruntung, aparat kepolisian yang menerima informasi langsung turun ke lokasi kejadian untuk meredam emosi warga. Kedua pelakupun berhasil dievakuasi ke luar dr kepungan ratusan massa yang sempat main hakim sendiri

Untuk mengantisipasi amuk massa susulan kedua korban pun dibawa ke Mapolsek Medan Baru guna menjalani pemeriksaan. OS-01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here