Onlinesumut-MEDAN : Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) milik mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Medan, tewas di amuk massa di Jalan Sidomulyo, Lorong Budi, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut tewas setelah sempat beberapa jam menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

“Identitas pelaku hingga saat ini belum diketahui. Kita imbau pada masyarakat jika kehilangan anggota keluarga bisa datang ke kita atau RS Bhayangkara,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Iptu Made Yoga, Selasa (19/9/2017).

Yoga turut memastikan, pelaku meninggal dunia akibat amuk massa setelah aksinya melakukan pencurian sepeda motor dipergoki warga.

Pelaku yang diperkirakan berusia 30 Tahun mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri, luka memar mata sebelah kiri, bibir atas bengkak, bibir bawah robek, luka lecet di lutut sebelah kanan dan luka lecet di jari kelingking sebelah kiri.

Saat ini, barang bukti sepeda motor BB 5457 HQ yang digunakan pelaku dan 1 kunci letter T diamankan di Polsekta Medan Timur.

Hingga kini, jenazah pelaku curanmor tanpa identitas itu masih disemayamkan di ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara. OS-04

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here