Onlinesumut-DELISERDANG : Ajun Komisaris Polisi P Nainggolan, calon pejabat Kasat Binmas Polres Deliserdang , Senin (18/9/2017) mendadak meninggal dunia.

Ironisnya, perwira pertama itu tewas mendadak saat tengah mengikuti gladi resik jelang prosesi serah terima jabatannya (sertijab) yang akan digelar Selasa besok, 19 september 2017.

Akibatnya, kegiatan gladi resik yang digelar di halaman Mapolres Deliserdang itupun langsung diwarnai kepanikan.

Sebagai upaya untuk menyelamat nyawanya, tubuh kaku korban sempat dilarikan rekan sejawatnya ke Rumah Sakit Umum Lubukpakam. Naas, jiwanya tetap tak tertolong.

Istri dan anak korban serta rekan almarhum di kepolisian yang datang ke ruang instalasi jenazah pun tak kuasa menahan tangis. Bahkan putri korban yang tak kuasa menahan kesedihan, sempat histeris hingga akhirnya jatuh pingsan.

Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa yang turut hadir di rumah sakit menyatakan, perwira yang baru dimutasi dari Polres Toba Samosir ini sempat mengeluh sakit di bagian kepala hingga akhirnya diperintahkan untuk beristirahat di sofa ruangan Wakapolres.

“Almarhum sempat mengeluh sakit di bagian kepala. Lalu saya perintahkan untuk diistirahatkan di sofa ruangan wakapolres” ucap Da Costa.

Namun kondisi Nainggolan semakin memburuk hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir.

Sejauh ini belum ada kesimpulan penyebab kematian korban. Rencananya, jasad korban akan disemayamkan di rumah duka di komplek Taman Rivera Indah. Sementara, akibat insiden tersebut, proses sertijab terpaksa ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. OS-01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here