Onlinesumut-MEDAN : Bikers Mitra Polri Indonesia (BMPI), akan menggelar pertemuan terbuka untuk menjalin silaturahmi dengan sesama bikers.

Kegiatan yang rencananya akan digelar Sabtu malam (12/8/2017) juga diharapkan semakin meningkatkan aksi solidaritas, hubungan komunikasi dab kerjasama antara sesama anggota klub.

“Sesuai agenda, kegiatan bertajuk Kopdar Bareng BMPI akan diadakan malam minggu besok di pelataran Ruko Kedue Kupie Bulung Ulee Kareng, Jalan Tritura, Kota Medan, mulai pukul 19.00 wib,” ujar Ketua Umum BMPI, Bambang Suwignyo, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (11/08/2017).

Dalam kegiatan itu nantinya, kata Bambang, sejumlah tokoh penggemar otomotif telah menyatakan akan turut hadir di tengah-tengah para bikers diantaranya Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumatera Utara, H Musa Rajekshah, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, Faisal Arif Nasution, dan Kapolsek Deli Tua, Kompol Wira Prayatna.

“Selain pertemuan dan silaturahmi terbuka. Nantinya kegiatan tersebut akan diisi dengan sejumlah acara hiburan, lalu dilanjutkan sosialisasi pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, serta sosialisasi tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bembenk itu juga menjelaskan, untuk sesu sosialisasi nanti akan dibawakan oleh Pendiri BMPI, yang juga Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, AKBP H Safwan Khayat, dan Kepala Satuan lalu Lintas (Kasat Lantas) Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

“Kami berharap, teman-teman bikers dan scooterist, khususnya di Sumatera Utara, bisa hadir di acara tersebut. Sehingga akan tumbuh rasa solidaritas dan kekompakan antar anggota klub dan komunitas penggemar sepeda motor,” harapnya. Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here