Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung/Iem

Onlinesumut – Medan : Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung meminta para aratur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bekerja cepat dan tepat menuntaskan program pembangunan yang sudah dianggarkan supaya dapat segera dinikmati masyarakat. Sebagai bawahan, dia menekankan agar tidak perlu takut menyampaikan kebenaran kepada atasan.

“Jadi bawahan itu jangan ABS (asal bapak senang). Sampaikan yang benar atau salah supaya tidak merugikan nantinya,” katanya, Selasa (8/8).

Dirinya juga mengingatkan supaya ASN tidak terlibat politik praktis menjelang Pilkada 2018 mendatang.

“Tahun ini dan tahun depan kita berada di tahun politik. Saya himbau ASN tidak usah ikut-ikutan berpolitik,” tegas Nurhajizah sambil menerima jabat tangan dan ucapan selamat dari Asisten Administrasi Pemerintahan Jumsadi Damanik. Rupanya dia sedang berulang tahun.

“Semoga Allah memberkahi umur beliau, memberikan hidayah dan inayah dalam tugas memimpin Sumatera Utara,” kata Jumsadi. Tak lupa dia mengapresiasi kepemimpinan Nurhajizah selama setahun ini.

Nurhajizah mengaku tidak pernah menyangka di usianya yang ke 61 ini, masih mendapat tanggung jawab jabatan.

“Saya tidak pernah menyangka mendapat amanah jabatan, apalagi status sebagi ibu dan nenek yang sudah tidak muda lagi. Saya sangat bersyukur masih mendapat kesempatan mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Acara syukuran sederhana yang digelar diam-diam para jajaran SKPD lengkap dengan tumpeng dan tart membuatnya terkejut.

“Saya paling tua di kantor ini, saya ucapkan terima kasih. Setahun menjabat, berat badan saya naik hampir 10 kilogram. Artinya saya bahagia,” katanya tertawa. Iem

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here