Ilustrasi

Onlinesumut-MEDAN : Kerap melakukan penindakan terhadap pelaku tindak kriminal peredaran narkoba, rupanya justru membuat petugas kepolisian rentan terlibat didalamnya. Terlebih bagi oknum yang tidak tahan godaan jerat narkoba yang mampu mendatangkan materi berjumlah besar dalam waktu singkat.

Kasus inipula yang kabarnya kini menjerat seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Satresnarkoba Polrestabes) Medan berinisial AA. Oknum prajurit Tribrata berpangkat Brigadir itu terpaksa berurusan dengan penyidik institusinya sendiri, setelah tertangkap tangan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi terpercaya yang berhasil dihimpun Onlinesumut Minggu (6/8) menyebutkan, mantan personil Polsek Sunggal itu diringkus petugas Polsekta Medan Helvetia di kawasan Jalan Jawa, Sei Sikambing Sabtu 5 Agustus 2017 sekitar pukul 15.00 WIB. Dari tangannya, petugas berhasil menyita sabu-sabu sebanyak 14 gram yang diduga akan dijualnya kepada pemesan.

“Sudah lama polisi melacak sepak terjangnya. Karena nama oknum ini cukup santer di kalangan pengedar narkoba yang sudah tertangkap sebelumnya” ucap sumber.

Dikatakan sumber juga, bahwa AA sudah sejak lama terlibat dalam peredaran narkoba dan sosoknya juga dikenal sebagai seorang bandar pemasok sabu-sabu.

“Wilayah peredaran narkobanya di sekitar helvetia dan sunggal. Dia itu dulu warga di sikambing, tapi sekarang pindah ke tembung. Masyarakat sudah sangat resah dengan oknum polisi ini, karena bukannya memberantas malah menjadi bandar” imbuhnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni. Pihak Polrestabes Medan juga masih menutup rapat aib yang melibatkan personilnya. Hanya saja dikabarkan AA hingga kini masih diperiksa petugas Paminal Polrestabes Medan. Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here