Onlinesumut-MEDAN : Simpangsiur kabar kematian sang toke sawit sukses Darius Lungguk Sitorus (DL Sitorus) sesaat sebelum melakukan penerbangan dari Jakarta ke Medan terjawab sudah.

Kabar duka yang cukup menggegerkan tanah air itu juga dipastikan dengan berbagai foto yang beredar luas di dunia maya hanya dalam waktu singkat.

Bahkan, untuk menjawab kabar itu, Sihar Sitorus, putra almarhum sudah menjawab teka-teki itu lewat pengumuman berita duka cita yang berisikan

Berita Dukacita:
Secara resmi kami umumkan bahwa Ayahanda/Ompung kami tercinta, DR Sutan Raja DL Sitorus telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada tanggal 3 Agustus 2017, jam 14.15 di Jakarta.

Mohon dimaafkan atas segala kesalahan Ayahnda/Ompung kami semasa hidupnya.
Sebelum dikebumikan di Sumatera Utara, Jenazah disemayamkan di: Jalan Kebon Raya No. 2 Duri Kepa – Jakarta Barat.

Kabar mangkatnya pemilik PT Torganda itupun disebar Sihar lewat akun media sosial.

Sebelumnya, Onlinesumut yang pertama kali menyebarkan kabar ini lewat Breaking News, kebanjiran visitor. Hanya dalam waktu singkat, sudah 29.686 pengunjung yang membuka link berita kematian pengusaha sukses yang sempat tersandung kasus pembalakan hutan Register 40 di Kabupaten padanglawan, Sumatera Utara.

Seperti diketahui, DL Sitorus dikabarkan meninggal dunia sesaat setelah boarding di dalam Pesawat Garuda yang akan membawanya dari Bandara Soekarno Hatta (CGK) ke Kuala Namu, Deliserdang (KNO) pada pukul 14.15 wib.

Kabar ini dengan cepat menyebar, karena di dalam pesawat Garuda GA 188 yang akan mengangkut DL Sitorus, terdapat Astra Yuda Bangun, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra dan Washington Pane mantan anggota dewan Sumut. yang kebetulan satu pesawat dengan Almarhum DL Sitorus.

Berdasarkan informasi dari Astra Yuda diketahui bahwa belum lagi penumpang lain naik kepesawat, DL Sitorus sudah lebih dahulu duduk di kelas Bisnis. Namun tiba-tiba Pramugari menanyakan, apakah diantara penumpang ada yang berprofesi sebagai dokter dan setelah diperiksa ternyata DL Sitorus sudah menghembuskan nafas terakhir.

Saat ini, jenazah DL Sitorus telah disemayamkan di kediaman Sihar di Jalan Kebon Raya No.2 Duri Kepa-Jakarta Barat. Rencananya, jenazahnya akan diterbangkan ke Medan untuk selanjutnya akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Porsea, Kabupaten Tobasamosir. Yan

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here